Selasa, 04 Desember 2012

BSA Land Luncurkan Pasar Segar Tahap II

BALIKPAPAN - Sukses memasarkan ratusan unit Pasar Segar Tahap I, BSA Land kini kembali meluncurkan konsep baru berupa Sentra Biz Park Balikpapan atau Pasar Segar Tahap II.



Evan Nasser General Manager BSA Land dan Ella Delliana Koordinator Sales BSA Land mengungkapkan, pihaknya akan mengembangkan lahan seluas 1,2 hektare dari total 3,2 hektare yang dimilikinya.

"Kami akan membangun 25 ruko multiguna dan 17 unit ruko. Khusus ruko multiguna, kami merupakan yang pertama di Balikpapan karena selama ini belum ada ruko multiguna di Balikpapan," papar Ella, Jumat (16/3).

Ruko multiguna dibangun dengan ukuran lebih besar daripada ruko umumnya, mulai ukuran 11x16 meter, 11x18 meter dan 11x24 meter. "Peruntukkannya bisa untuk stokist, workshop, konveksi dan industri non limbah lainnya. Di dalam ruko, kami juga menyediakan set office dengan ukuran 5x6 untuk dua lantai," paparnya.

Kehadiran Centra Biz Park, kata Ella ditujukan untuk mendukung keberadaan Pasar Segar tahap I yang kini dalam tahap pembangunan.

"Sebelumnya, kami juga telah melakukan survey dan ternyata permintaan akan ruko multiguna cukup besar. Oleh karenanya, kami yakin keberadaan ruko multiguna akan laku seperti halnya pasar segar tahap I," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar