Minggu, 16 Desember 2012

Aksi Donor Darah Pasar Segar Kopo Bandung



Sabtu, 15 Desember 2012 Property Manager Ubaidillah beserta segenap pengelola Pasar Segar Kopo Bandung mengadakan Acara Donor Darah yang diselenggarakan oleh PMI Kota Bandung bertempat di Pintu Timur 3 Pasar Segar Kopo Bandung.



Acara donor darah dilaksanakan mulai jam 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB dimana sebagian pendonor adalah para pedagang, pengunjung dan juga warga yang tinggal disekitar Pasar Segar Kopo Bandung. Sembari menunggu antrian donor darah para pengunjung juga dapat berbelanja sayur mayur, daging atau perlengkapan yang dibutuhkan sehari-hari.

Tak kurang dari 80 Kantung Darah yang terkumpul dalam acara donor darah tersebut. Ini kali pertama Pasar Segar Kopo Bandung mengadakan acara Donor Darah dan respons pendonor yang antusias menggerakkan Pasar Segar Kopo Bandung untuk mengagendakan Acara Donor Darah ini sebagian Agenda Rutin 3 Bulanan.

Aksi sosial kemanusiaan ini merupakan suatu wujud rasa sosial dan kepedulian Pasar Segar Kopo Bandung untuk membantu sesama dan pemerintah dengan menyumbangkan darah yang apabila suatu saat nanti diperlukan oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Donor Sekarang. Setetes Darah Anda, Nyawa Mereka” , “ Kecil Tapi Ada, Nyata dan Berharga” Itulah sedikit himbauan dan slogan PMI untuk mengajak khalayak ramai untuk ikut serta melakukan donor darah.


Foto Lainnya :



























Oleh BB, Pengelola Balikpapan (Kebetulan Lagi Berkunjung Ke Kota Kembang Bandung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar